Welcome!

we provide some summary of knowledge, especially in the subject matter of socials. enjoying please ;;)

check this site : http://putricaantika.wordpress.com/

My Avogadro class

My Avogadro class

Story of Bleeding Heart Flower

Saturday, August 27, 2011

Saya menemukan gambar bunga ini sewaktu sedang men-search tugas di google. Pertama kali saya langsung tertarik begitu melihat sebuah bunga yang berbentuk seperti hati ini. untuk itu saya mencari tahu darimana asal bunga ini hingga kisah sejarahnya. Berikut ini legendanya. (maaf sebelumnya jika saya menggunakan bahasa penulisan saya sendiri).



Pada suatu hari ada seorang pangeran tampan yang sangat jatuh cinta dengan seorang puteri raja yang cantik jelita. Dia memberikan hadiah-hadiah mewah untuk mencoba memenangkan hati sang puteri. Pertama, pangeran itu memberinya sepasang kelinci yang paling mewah untuk hewan peliharaan sang puteri.



Sang puteri terlihat gembira, tapi dia menyatakan tatap tidak mencintai pangeran itu. Namun, sang pangeran tidak menyerah, Ia merasa masih memiliki harapan sehingga dia memberikan hadiah lain, yaitu sandal indah yang terbuat dari sutra.



Sang puteri juga menerima hadiah ini, tetapi dia tetap mengatakan perasaannya tidak akan berubah kepadanya. Sang pangeran kecewa, dia akhirnya menghabiskan banyak hartanya untuk memberi sang puteri sepasang anting-anting yang paling indah di negri itu.

Sang puteri mengambil anting-antingnya, tetapi dia masih saja menolak untuk menikah dengan pangeran itu. Sang pangeran merasa putus asa dan kehilangan, pangeran akhirnya tahu bahwa cinta tidak bisa dibeli oleh harta dan barang-barang mewah, dia akhirnya memutuskan untuk tidak membelikan sang puteri apapun lagi. Namun untuk menunjukkan luka dihatinya yang sangat dalam kepada sang puteri yang cantik itu, dia akhirnya mengambil pedangnya dan menusuk dirinya sendiri tepat di hatinya.



Begitu melihat pangeran mati, sang puteri baru menyadari bahwa dia telah benar-benar sangat mencintai pangeran itu.

Disini kita dapat melihat cerita-cerita dalam dongeng tersebut begitu erat terjalin dengan ilmu pengetahuan. Benar-benar mengagumkan ;)






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

 

Lorem

Ipsum

Dolor